Life Coach Group Classes

Functional training

Functional training

Functional training banyak dipakai di pusat kebugaran saat ini, metode ini adalah salah satu jenis pelatihan tertua dan paling umum di dunia.

Functional training telah diaplikasikan oleh para ahli kebugaran menjadi latihan beban untuk stimulasi gerakan sehari-hari dan menargetkan pada otot utama.

Tujuan functional training adalah untuk meningkatkan kemampuan Anda untuk melakukan aktivitas sehari-hari Anda

Small group training

Small Group Training

SGT atau Small Group Training dipimpin oleh coaches bersertifikat dan setiap sesi berfokus pada latihan khusus seperti kekuatan, ketahanan, atau latihan otot perut. Peserta akan menggunakan battle rope , kettlebell, TRX dan alat fitness lainnya untuk meningkatkan kemampuan fitness mereka. Latihan Small Group Training diikuti dengan beberapa member saja, sehingga coaches dapat lebih memperhatikan setiap member.

Zumba

Zumba

Zumba adalah latihan kebugaran yang terdiri dari perpaduan tarian salsa dan gerakan tari latin.

Gerakan latihan ini juga menyisipkan koreografi senam aerobik, sehingga terkesan seperti olahraga sambil menari.

Dalam satu sesi zumba, biasanya kalori yang dibakar cukup banyak—bisa hingga 1.000 kalori per sesi.

Selain membakar kalori, kita biasanya akan merasa memiliki koordinasi tubuh yang lebih baik setelah rutin melakukan beberapa sesi zumba.

HIIT

HIIT

HIIT yang merupakan kepanjangan dari High-Intensity Interval Training adalah jenis olahraga yang sedang digemari saat ini.

Biasanya HIIT terdiri dari 3 tahap: brief, sesi olahraga, dan sesi istirahat.

HIIT menjadi olahraga yang populer belakangan ini karena dapat dilakukan di mana saja tanpa alat, namun bisa mencapai hasil yang nyata dan cepat dalam waktu yang relatif singkat.

HIIT juga dapat melatih jantung agar berdetak lebih sehat.

Pilates / Core pilates

Pilates / Core Pilates

Pilates adalah salah satu jenis olahraga yang membuat kita tidak bergerak banyak, tapi dapat membakar kalori cukup banyak.

Olahraga satu ini lebih mengedepankan ketepatan dibandingkan pengulangan dalam gerakan.

Pilates melatih beberapa otot tubuh secara bersamaan dengan lembut dan berulang, sehingga kita bisa melatih ulang tubuh untuk bergerak dengan pola yang benar.

Yoga

Yoga

Yoga adalah keadaan pikiran atau state of mind.

Tujuan dari yoga adalah untuk menuju kepada pikiran yang tenang.

Yoga adalah aktivitas olah tubuh dan pikiran yang fokus pada kekuatan, fleksibilitas, pernapasan dan untuk meningkatkan kualitas mental dan fisik.

Postur atau rangkaian gerakan dan pernapasan adalah dua komponen utama yoga.

Dancehall

Dancehall

Dancehall adalah semua tentang gaya dan energi. Berasal dari Jamaika gaya ini telah menjadi sangat populer dan Anda akan sering melihatnya di video music jaman kini. Ada lebih dari 800 gerakan tarian dan di kelas Anda akan belajar gerakan gerakan yang populer.

Dance hall merupakan cara lain yang menyenangkan, membakar kalori sekaligus mengekspresikan body & mind dengan gerakan dinamis

Cardio Dance

Cardio Dance

Olahraga dari Amerika Latin ini memiliki pola dasar pesta, dimana gerakan olahraga dipadukan dengan gerakan dansa latin seperti cha-cha, salsa, tango, sampai flamenco.

Gerakannya berfokus pada pembentukan lekuk tubuh, terutama untuk perempuan, termasuk membentuk otot pinggul, pinggang, serta kekuatan kaki.

Abdominal Butt & Thigh

Abdominal Butt & Thigh

Berfokus pada penguatan otot perut, bokong dan paha Anda.

Kelas ini dirancang untuk membakar lemak Anda dan membangun otot di perut, pantat, dan kaki Anda.

Anda tidak memerlukan peralatan apa pun, hanya tubuh Anda sendiri dan sedikit ruang lantai.

Ball Exercise

Ball Exercise

Ball Exercise Class biasanya menggunakan bola fitness besar yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan resistensi, menciptakan kestabilan, mendukung tubuh atau memberikan umpan balik taktis.

Manfaat utama kelas ini adalah melatih otot agar tetap seimbang selama latihan

Power Stretch

Power Stretch

Power Stretch merupakan perpaduan dari gerakan-gerakan tai chi, yoga dan pilates.

Olahraga ini biasanya dilakukan selama 60 menit dan cukup menantang dan membuat badan banyak mengeluarkan keringat.

Selain itu, latihan ini akan melatih fleksibilitas dan keseimbangan tubuh anda.

Kick n punch

Kick & Punch

Kick n Punch adalah salah satu dari kelas kebugaran yang terinspirasi dari ilmu bela diri seperti Taijiquan, Muay Thai, Taekwondo, Kungfu dan karate yang dipadukan dengan musik.

Gerakan Kick n Punch melibatkan seluruh bagian tubuh dari telapak tangan, lengan, perut, paha, betis, telapak kaki, hingga punggung kaki.

Pump it

Pump it

Pump It adalah latihan beban berat, untuk melatih bagian-bagian otot utama dalam tubuh Anda.

Kelas yang berdampak rendah pada resistensi otot ini menggunakan barbel dan dumbel

Spinning

Spinning Class

Spinning Class adalah olahraga aerobik intens dalam ruangan dengan menggunakan sepeda stasioner

iringan musik yang atractive dan kata-kata penuh motivasi dari instruktur membuat anda lebih semangat dalam latihan.

Step Class

Step Class

Step Class merupakan sebuah kelas latihan kardio dengan menggunakan sebuah platform yang tinggi.

Kelas ini akan menuntut Anda untuk terus bergerak dan memberikan Anda sebuah latihan yang hebat serta menyenangkan.

Martial art

Martial Art

Seni bela diri campuran atau lebih dikenal dengan sebutan Mixed Martial Arts (MMA) adalah olahraga kontak fisik yang memperbolehkan berbagai teknik pertarungan, seperti pergumulan, tendangan, dan pukulan.